Gun The NEXT GENERATION

Rabu, 04 September 2013

KARANG TARUNA "GARDA MUDA 07" RW 07 SEMANDING, GOMBONG, KEBUMEN, JAWA TENGAH.

Minggu, 25 Agustus 2013. Karang Taruna "Garda Muda 07" mengadakan Lomba untuk memperingati hari Kemerdekaan RI walaupun sudah lewat, semangat nasionalisme peserta sangat besar. Acara ini 100% pemuda-pemudi yang mengadakan, kami hanya dibimbing oleh pembina karang taruna. Ini adalah event kami yang pertama, tetapi hasil sangat memuaskan. Kami banyak belajar dari Karang Taruna, karena dapat menjalin kerjasama, persahabatan, gotong royong, membantu dan masih banyak lagi yang kami dapat dalam organisasi ini. Ini ada hasil jepretan saya, walaupun jelek tapi saya sudah berusaha untuk mendapatkan hasil yang bagus.
 

"Bendera Indonesia yang berkibar seperti semangat yang berkibar di atas tiang tinggi"



Setiap peserta lomba panjat pinang anak - anak diberi waktu 20 menit untuk menggapai batang pintang yang sudah diberi berbagai macam barang. Mereka sangat kesulitan karena oli yang melekat dibatang pinang sangat licin. Mereka pun terus berupaya untuk menggapai batang pinang yang sudah diberi barang. Karena mereka bersemangat, mereka pun berhasil menggapainya. Kami juga menyediakan lomba panjat pinang khusus untuk dewasa, untuk lomba dewasa, tidak ada aturan karena batang pinang sangat tinggi. Para pemanjat sangat kesusahan karena batang begitu tinggi dan licin. Semua lomba ini bertujuan untuk mewujudkan rasa CINTA TANAH AIR, bersemangat, kompak, tidak putus asa dan menjalin hubungan erat dengan sesama.


       Maaf jika banyak kata-kata yang salah atau tidak berkenan dan foto-foto saya yang jelek ini, mohon dimaafkan. DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-68.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar